Say No to Drugs, jadilah generasi yang bebas narkoba

Dewasa ini, narkoba menjadi salah satu hal populer yang diperbincangkan oleh masyarakat pada umumnya. Narkoba telah membawa pengaruh dalam kehidupan masyarakat. Penyebaran dan penyalahgunaan narkoba menyebabkan masyarakat merasa terganggu dengan hal ini. Kesan umum terhadap peredaran narkoba adalah dilakukan oleh pihak-pihak yang kurang bertanggung jawab sehingga cepat beredar luas di masyarakat.

Penyebaran narkoba tidak hanya terjadi pada masyarakat umum tetapi juga melibatkan pihak-pihak yang dianggap sebagai pemimpin atau sosok yang dikenal banyak orang. Melalui media massa, dapat diperoleh informasi bahwa ada pejabat negara yang terlibat dalam masalah narkoba maupun artis-artis yang memiliki banyak penggemar. Penting bagi masyarakat untuk mengetahui dan mengikuti perkembangan informasi, sehingga dapat mencegah terjadinya penyalahgunaan dan peredaran narkoba yang membawa dampak buruk bagi hidup seseorang.

Slogan “Say No to Drugs” merupakan ajakan dari pihak yang bertanggung jawab untuk mengajak masyarakat agar dapat mencegah penyalahgunaan dan peredaran narkoba. mari bersama kita cegah dan peduli mengkampanyekan bagi masyarakat untuk selalu sadar akan akibat dan bahaya terhadap penggunaan narkoba, sehingga dapat menciptakan generasi yang bebas narkoba.

Posted on 9 Mei 2013, in Makalah. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: