DOA PENYEMBUHAN BATIN SEBELUM TIDUR

Doa ini saya kutip dari sebuah sumber, semoga dapat bermanfaat.
Didoakan sebelum tidur malam.

Tuhan Yesus melalui kuasa Roh Kudus, hadirlah pada masa laluku sementara aku tidur.
Sembuhkanlah segala luka dalam batinku yang pernah kualami,
luka karena kurang kasih sayang dari orang tua dan sesama,
luka karena pelecehan, luka karena penghinaan.
Biarlah dengan darah_MU, Engkau jadikan aku utuh kembali.
Semua hubungan persaudaraan yang sudah rusak dengan keluargaku
maupun saudaraku, sembuhkanlah ya Tuhan.
Dari segala ketakutan, kecemasan, kegelisahan, keputusasaan, sembuhkanlah aku.
Hadirlah Engkau ya Tuhan supaya aku bisa mengampuni diriku sendiri,
mengampui situasi yang menyakitkan.
Bantulah aku ya Tuhan, supaya aku dapat mengambil akar pahit yang ada dalam hidupku
dan isilah hatiku dengan kasih_MU dalam tidurku malam ini.
Terima Kasih Tuhan dan berkatilah aku.

Bapa Kami yang ada di Surga……. (dst)

Salam Maria…. (3X).

Posted on 16 Mei 2013, in Collection of Praying. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

